Monday 10 February 2014

  Kencing. Mungkin banyak orang yang menganggapnya remeh. Akan tetapi, kencing sebenarnya sangat dibutuhkan dalam hidup. Bayangkan jika di dunia ini hanya sedikit orang yang kencing, maka penghasilan para produsen urinoir/urinal akan berkurang. Kencing juga bermanfaat bagi sebagian orang. Sebagai contoh, ada seorang wanita yang kecanduan minum air kencingnya sendiri. Bayangkan, jika dia tidak dapat memproduksi kencingnya sendiri, ia akan stress berat, depresi, dan pada akhirnya ia terpaksa minum air kencing orang lain. Air kencing juga dapat dibuat sebagai pengganti gula bagi penderita kencing manis. Jika para penderita kencing manis ingin membuat teh atau kopi tapi tidak memiliki gula, mereka dapat menambahkan satu sendok teh air kencing mereka. 



  Dan, menurut beberapa sumber, air seni dapat menyuburkan tanaman. Maka, Anda bisa kencing di halaman rumah Anda jika Anda memiliki banyak tanaman di rumah Anda. Atau, Anda bisa membantu tetangga Anda yang memiliki banyak tanaman di rumahnya dengan cara mengencingi halaman tetangga Anda. Bahkan, Anda bisa membuka suatu usaha di bidang jasa yaitu usaha kencing keliling. Sehingga, selain bisa membantu orang lain, Anda dapat mencari penghasilan sendiri.

  Selain itu, air seni dapat menjadi cara untuk mengekspresikan diri Anda. Saya pernah beberapa kali mengekspresikan diri saya lewat air seni. Ketika emosi saya memuncak, saya kencing sambil melompat. Jika saya sedang bahagia, saya bisa kencing sambil berguling. Selain itu, air seni dapat dipakai sebagai media seni lukis. Jika Anda ingin melukis sesuatu, agar lukisan Anda lebih hidup dan beraroma, Anda bisa memberi beberapa tetes air seni Anda. Dengan begitu, lukisan Anda tidak hanya enak dipandang, tetapi juga memiliki aroma seni yang khas. So, ekspresikan (air) seni Anda!

Created by : Basil



0 comments:

Post a Comment